-->

All New Calya VS Datsun Go+ Wajib Baca !!!

5 Kelebihan Mobil Calya dan Sigra dibandingkan Datsun Go+

Toyota Calya , Daihatsu Sigra dan Datsun Go+ merupakan mobil mobil yang memiliki harga terjangkau yang telah beredar di tanah air. Namun dari hasil pengamatan dan review beberapa pengguna, Calya dan Sigra memiliki kelebihan yang signifikan dibandingkan dengan Datsun Go+. Meskipun demikian ketiga mobil tersebut mampu menawarkan kelebihannya masing masing sehibgga kembali pada konsumen untuk memilih mobil mana yang akan dipinang untuk dibawa pulang. Berikut jni 5 kelebihan mobil Calya Sigra dibandingkan Datsun Go+ paling hits di tanah air.

Irit Konsumsi Bahan Bakar
Ketiga produk tersebut kesemuanya merupakan produk LCGC sehingga konsumsi bahan bakarnya bisa dipastikan sangatlah irit. Namun untuk Calya dan Sigra, ₩enggunaan bahan bakarnya lebih irit yakni memiliki perbandingan 1:20 yakni 1 liter BBM mampu digunakan untuk sejauh 20 KM. Hal ini yang mungkin masih sulit untuk dikalahkan oleh Datsun Go+.


Tampilan Lebih Gahar
Calya dan Sigra memiliki tanpilan yang lebih gahar dibandingkan Datsun Go+. Kedua MPV tersebut juga didesain dengan logo garuda yang berarti sudah diproduksi di tanah air sehingga menjadi kebanggaan tersendiri. Datsun Go+ memiliki desain eksterior yang lebih kalem dan lebih diperuntukan untuk mobil keluarga. Datsun Go+ juga memiliki desain mobil yang terlihat lebih gemuk dibandungkan dua lainnya. Bagian eksterior belakang dirasa kurang proporsional dengan bodinha yabg besar sehingga tampak cungkring, padahal SmDatsun Go+ memiliki ukuran velg yang kecil sehingga nampak kurang gagah apabila dibandingkan dengan dua kompetitor lainnya.

Gerai Servis Resmi Lebih Banyak
Toyota dan Daihatsu merupakan pabrikan mobil yang gerai servis resminya lebih banyak tersebar dibandingkan Datsun. Hal ini pastinya akan berpengaruh pada pelayanan servis pasca pembelian yang tentunya akan lebih baik jika dilakukan di gerai servis resmi pabrikannya.

Mesin VVT-i
Calya dan Sigra sudah menggunakan mesin berteknologi VVT-i atau yang sering disebut sebagai mesin dengan sistem injeksi. Kelebihan dari teknologi VVT-i ini adalah optimalisasi bahan bakar sehingga lebih irit namun tetap menghasilkan tenaga yang optimal. Selain itu teknologi VVT-i juga memiliki imbas baik bagi lingkungan karena minimnya gas buang yang dihasilkan. Datsun Go+ tidak mengadopsi mesin ini.

Foglamp
Untuk Calya sudah mengadopsi lampu foglamp. Meskipun Calya dan Datsun sudah sama sama mengadopsi lampu halogen, namun keberadaan foglamp di Datsun Go+ masih absen. Hal ini menjadi salah satu kelebihan Calya dibandingkan kompetitor lainnya.

Datsun Go+ tidak hanya memiliki kekurangan dibandingkan Calya dan Sigra namun setidaknya kelima kelebihan Calya dan Sigra dari Datsun tersebut bisa dijadikan rekomendasi atau pertimbangan sebelum meminang salah satunya. Namun semua keputusan kembali pada anda, karena memang dari segi harga Datsun Go+ memiliki varian yang lebih murah. Bagaimana? sudah memberikan pilihan?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel