-->

Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI)

Komunnitas Toyota Calya Indonesia (KTCI), resmi didirikan pada tanggal 18 September 2016, oleh Rivai Kiantoro Founder sekaligus ketum pertama KTCI, sebagai wadah berkumpulnya pemilik Toyota Calya di Indonesia.

Sebagai komunitas baru, namun sudah berkembang pesat dengan jumlah member terdaftar resmi ratusan member tidak hanya di Jakarta namun juga di luar Jakarta.

KTCI satu-satunya komunitas khusus kendaraan Toyota Calya dan telah bekerjasama dengan beberapa cabang dealer dan bengkel resmi Toyota di Jakarta, Tangerang dan Bekasi, dan akan menyusul di kota-kota lainnya. 

Untuk rekan-rekan yang ingin gabung bisa melihat Facebook Group KTCI

Logo Komunitas Toyota Calya Indonesia
untuk yang ingin bergabung secara resmi bisa mengisi form pendaftaran KTCI

Untuk rekan2 yang sudah melakukan registrasi dan ingin memiliki atribut KTCI bisa membeli dengan biaya sebesar 200rb untuk paket starter kit : KTA, Jersey, stiker set (depan, belakang dan nomer punggung sesuai nomer urut pada form pendaftaran yang otomatis sesuai google form).
untuk paket starter kit bisa diambil pada saat kopdar atau dikirimkan dengan penambahan ongkir sebesar 9ribu (jakarta) dan 20rb (luar jakarta).
untuk pembayaran bs ditransfer ke no rek BCA a/n Rivai Kiantoro 527.0731.904 (mohon memberikan nama lengkap dengan jelas pada form pendaftaran utk menghindari kekeliruan atau nama dobel).
bukti transfer dan foto diri tampak depan dan jelas bisa dikirim via email : ktci.pusat@gmail.com

Sampai jumpa di KTCI, terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel